Memuat...

Minggu, 28 September 2014

Software Belajar Interaktif PKn

Quiz tebak kata pkn (gratis)

Software Quiz tebak Kata Ini adalah software permainan berupa “QUIZ”. Anda dapat memilikinya secara “Gratis”. Berisi materi pelajaran PKn (include) dan materi “open” yang bisa di-input langsung sebagai media untuk tebak-tebakan. Bisa untuk materi pelajaran atau umum. Silahkan dicoba! Thank you for using “Software Quiz TebakKata”. Selengkapnnya, kunjungi webnya!

quiz pkn smp kelas 7-8-9 (qpkn)

   Lingkup Program Materi Kelas 7, 8, dan 9 Standar Isi BSNP (KTSP) Program awal berupa latihan soal perbab, sub sumatif, dan sumatif, serta try-out ujian PKn untuk kelas 9 Thanks you for using “Software Interaktif Quiz PKn SMP Kelas 7,8,9 (QPkn)”. Selengkapnnya, kunjungi webnya!


quiz maker (Qmaker)

Welcome to Quiz Maker ! Apa “Quiz Maker” itu ?  Program Quiz yang kami buat sebelumnya adalah quiz mata pelajaran siap pakai. Artinya materi quiz sudah dibuat dan siap disajikan (user hanya bisa berlatih soal yang telah kami buat). Dalam program “Quiz Maker” ini, user dapat membuat sendiri soal-soal latihan (membuat baru atau mengedit soal). Selengkapnnya, kunjungi webnya!

Baca Selengkapnya (mediabelajarplus.com)



0 komentar:

Posting Komentar